Mencari Makna Apa Itu Cinta Sejati

 




Ungkapan-ungkapan mengenai apa itu cinta dilakukan dengan cara yang berbeda melalui karya yang juga berbeda sehingga tentu saja menghasilkan interpretasi yang berbeda mengenai definisi cinta.
Sehingga pada akhirnya, cinta hanya bisa dilakukan, dirasakan tanpa bisa diketahui secara absolut apa pengertiannya.
Dalam puisi, seorang remaja bisa menemukan apa itu cinta setelah kata-kata indah yang selama ini tidak pernah terpikirkan tiba-tiba saja mengalir dalam tinta yang digerakan oleh tangannya saat membuat puisi.


Dalam sebuah prosa, pemikiran mengenai apa itu cinta juga bisa tiba-tiba muncul sebagai bentuk pemikiran terpendam yang lahir dari alam bawah sadar si penulis sehingga lagi-lagi penulis karya sastra menemukan apa yang selama ini tidak terpikirkan olehnya.
Sementara itu, para pemikir dengan ide kreatif menciptakan syair-syair lagu yang sarat dengan makna apa itu cinta sehingga lagu yang kemudian didendangkan dapat dinikmati oleh berbagai pihak yang juga sama-sama mencari makna cinta.
da pula orang yang lebih memilih mengungkapkan perasaan dan pikirannya mengenai apa itu cinta lewat karya rupa yang berupa lukisan, puisi rupa, atau puisi instalasi yang sifatnya lebih abstrak.
Cara kedua yang bisa dilakukan oleh para remaja untuk mengetahui apa itu cinta yaitu dengan mencarinya lewat buku karena buku adalah dunia yang bisa kita lihat dengan cara yang lebih mudah.
Meskipun membuat karya adalah cara pertama yang biasanya digunakan remaja untuk mencari tahu apa itu cinta, serta mengungkapkan berbagai macam perasaan dan pikiran mengenai hal tersebut, membaca buku pun banyak dilakukan remaja untuk mendapatkan definisi tentang cinta

Judul : Mencari Makna Apa Itu Cinta Sejati
Url : http://cintaku-di-sini.blogspot.com/2012/08/mencari-makna-apa-itu-cinta-sejati.html
Pada :
Oleh : Mkr Sticker
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Copyright © · Cintaku Di Sini ~ Silakan~Home | Template Design By Brebes VS Lamongan | Daftar Isi | Menu Template | Powered By Blogger.com